Cara Membuat Mail Merge untuk Surat Undangan

 

Cara Menggunakan Mail Merge untuk Surat Undangan Video ini menjelaskan tentang Tutorial Mail Merge untuk membuat Surat Undangan Resmi.

Secara umum, langkah menggunakan mail merge adalah sebagai berikut:

1. Buatlah format suratnya di Microsoft Word, lalu simpan.

2. Buka Excel, kemudian buatlah data yang berisi semua nama dan alamat dari setiap orang yang akan kita kirim undangan, lalu simpan.

 3. Kembali ke file format surat, klik menu Maillings, lalu Select Recipient dan arahkan ke data yang tadi kita buat di excel.

4. Masukkan kolom-kolom yang diinginkan pada tempatnya.

5. Klik Finish Merge, lalu Cetak.

Untuk lebih jelasnya silakan disimak videonya secara lengkap.



Share:

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Powered by Blogger.

About Me

My photo
My Name is NI NENGAH DESSI.I am a blogger.Female.I am a Balinese.Indonesia is my country.

SEGEHAN HARI RAYA NYEPI

  Kemarin banyak yang tanya Segehan yg 11tanding itu untuk dimana Ini saya share ulang yang lebih lengkap. ✓ Tri Mala Paksa, yaitu Bhuta Buc...

Blog Archive